6 Inspirasi Gaya Maternity Shoot yang Sederhana Aurel Hermansyah dan Lesty Kejora

Vinsensia Dianawanti diperbarui 04 Des 2021, 13:00 WIB
Di sisi lain, Aurel Hermansyah dan Lesty Kejora juga tampil kompak bersama suami masing-masing. Pada potret pertama, kedua pasangan ini kompak dengan nuansa hitam dan oranye. (YouTube/AH)
Aurel mengenakan dress satin berwarna oranye dengan hijab berwarna hitam. Sementara, Atta Halilintar mengenakan crew neck dan jas oranye. Tak ketinggalan headband andalan Atta juga ia kenakan. (YouTube/AH)
Sementara itu, Lesty Kejora mengenakan inner berwarna hitam berbalut dengan detail potongan berwarna oranye. Rizky Billar kompak dengan istri mengenakan blazer oranye dan kemeja hitam (YouTube/AH)
Pada konsep kedua, pasangan ini memilih mengenakan nuansa hitam putih. Aurel mengenakan dress satin berwarna putih dengan detail puff sleeve. Sementara Atta memilih mengenakan jaket kulit yang dipadukan dengan kemeja putih. (YouTube/AH)
Tampilan sedikit lebih mewah dikenakan Lesty Kejora dengan gaun putih berbahan chiffon. Detail puff sleeve bertingkat memberikan kesan elegan pada tubuh mungilnya. Sementar Rizky Billar memilih bergaya mirip Atta dengan jaket kulit. (YouTube/AH)