Celine Baie Des Anges Rilis 12 Look Koleksi Women Summer 22

Novi Nadya diperbarui 06 Des 2021, 10:00 WIB
Promenade Des Anglais merupakan kawasan pejalan kaki di salah satu laut paling ikonis di Prancis yang dibangun pada abad ke-19 oleh aristokrasi Inggris yang mengambil rumah kedua untuk residen musim dingin di sepanjang CÔTE D'AZUR (Foto: Celine)
Sebelum dikenal dengan nama "La Promenade Des Anglais" pada tahun 1980, kawasan ini bernama "Camin Deis Angles" dalam dialek lokal. (Foto: Celine)
Keluarga Kerajaan Inggris juga kedapatan rutinberlibur di Riviera yang memperkuat reputasi CÔTE D'AZUR. Frekuensi kunjungan Ratu Victoria adalah bermalam di Grand Hotel dan Hotel Regina yang dibuka Ratu pada tahun 1897. (Foto: Celine)
Video Baie Des Anges sendiri memiliki pemandangan bangunan terkenal Centenarian Palace Le Negresco yang dirancang oleh Henri Alexandre Negrescu dan Arsitek Belanda Eduard-Jean Niermans. (Foto: Celine)
Le Negresco membuka pintunya pada tahun 1913 dan merupakan salah satu simbol "Belle Epoque" dan gerakan neo-klasik di Riviera, Prancis. (Foto: Celine)
Hotel Negresco menjadi pusat interaksi para seniman, politisi, dan royalti internasional selama abad ke-20. (Foto: Celine)
Ada juga Villa Massena yang ditampilkan dalam video, dibangun antara tahun 1989 dan 1901 oleh Arsitek Danish Hans-Georg Tersling yang terkenal dari Riviera, Prancis. (Foto: Celine)
Gaya Neoclassical dengan karakteristik Italia yang kuat membuat Villa menjadi kehidupan musim dingin Pangeran Victor Essling, cucu Nicois Andre Massna.(Foto: Celine)
Ada juga Observatory Astronomi dalam video yang berada di atas Mont-Gros, buit dekat kota yang didirikan oleh arsitek terkenal Charles Garnier. (Foto: Celine)