11 Detail Tampilan Sophia Rogan di Malam Final MGI 2021, Wakil RI Masuk Top 10

Hilda Irach diperbarui 06 Des 2021, 14:00 WIB
Dalam sesi opening dance, dara 19 tahun ini mengenakan bodysuit bernuansa gelap. (Instagram/yayasanduniamegabintang).
Body suit warna abu-abu ini dilengkapi oleh sepasang peep-toe heels warna nude. Tak ketinggalan, anting statement pun memancarkan pesonanya.(Instagram/yayasanduniamegabintang)
Untuk sesi swimsuit, perempuan berdarah Inggris-Indonesia ini tampil menawan berbalut two-piece bikini warna-warni. (Instagram/yayasanduniamegabintang)
Lekat dengan kehidupan pantai, that's why Sophia selalu berpenampilan santai dan percaya diri saat berbikini. (Instagram/yayasanduniamegabintang)
Penampilan spektakuler dari Sophia Rogan di babak swimsuit berhasil membawa Indonesia masuk ke dalam jajaran 10 besar. Indonesia menjadi satu dari tiga wakil Asia yang masuk 10 besar. Sisanya berasal dari negara barat. (Instagram/yayasanduniamegabintang)
Persaingan pun semakin sengit saat jajaran Top 10 melakukan speech dengan tema yang sesuai dengan tagline Miss Grand International, yakni 'Stop the War and Violence'. (Instagram/yayasanduniamegabintang)
Dalam sesi tersebut, Sophia Rogan muncul dalam balutan gaun keemasan dengan siluet kipas. Gaun tersebut memiliki detail slit dress yang mengekspos kaki jenjang Sophia. (Instagram/yayasanduniamegabintang)
Terakhir, Sophia pun kembali tampil bersinar di sesi evening gown Top 10 dalam balutan gaun rancangan desainer Wiki Wu yang diberi nama 'The Sophia Dress'. (Instagram/yayasanduniamegabintang)
Namun, sayangnya penampilan spektakuler Sophia di sesi speech dan evening gown Top 10 belum mampu mengantarkan Indonesia melaju ke babak 5 besar. (Instagram/yayasanduniamegabintang)
Meski gagal membawa pulang mahkota Miss Grand International ke Tanah Air, namun kami tetap bangga kepadamu, queen! (Instagram/thesophiarogan).