Dua Tahun Tak Ketemu, Berikut Potret Bahagia Ira Wibowo Lepas Rindu dengan Mamanya di Jerman

Sutikno diperbarui 06 Des 2021, 20:38 WIB
Setelah perjalanan panjang dan tidak bisa langsung ke tanah kelahirannya, kakak Ari Wibowo itu sempat mampir 10 hari di Swiss. Menurutnya, hal itu menjadi semacam karantina agar dapat masuk ke Jerman. (Instagram/irawbw)
Yang terbaru, ia membagikan potret bareng mamanya. Ia begitu bahagia akhirnya bisa kembali memeluk mamanya, Sibylle Ollmann setelah dua tahun tidak ketemu. (Instagram/irawbw)
"Akhirnyaaaaaaaaaa….setelah 2 tahun gak ketemu, aku bisa peluk mamakuuuuuuuuuuu," tulis irawbw dalam unggahan 5 Desember 2021 lalu. (Instagram/irawbw)
Rasa bahagia yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata bisa kembali memeluk perempuan yang telah melahirkan dan membesarkannya. (Instagram/irawbw)
Pemeran Ibunda Dillan dalam film Milea: Suara dari Dilan itu juga mengaku, meski mamanya tinggal di Jerman, juga bisa berbahasa Indonesia. (Instagram/irawbw)
"Wanita paling istimewa dalam hidup aku…mamaku lancar lhoo bahasa Indonesianya, karena pernah tinggal di Indonesia selama belasan tahun…Gak bisa diungkapkan dengan kata2, rasa bahagia memeluk mamaku," tutup Ira Wibowo. (Instagram/irawbw)
Tidak hanya ketemu dengan mamanya, Ira Wibowo juga ketemu dengan teman masa kecilnya. Bahkan, Ira menceritakan, untuk bisa menemuinya di Jakarta, sahabatnya waktu kuliah sampai mengambil magang di Jakarta. Sahabatnya juga satu-satunya yang datang dari Jerman khusus menghadiri pernikahannya.

Tag Terkait