9 Potret Gender Reveal Anak Kedua Jessica Iskandar

Sutikno diperbarui 07 Des 2021, 06:53 WIB
Beberapa potret dibagikan di akun instagram keduanya.Momen ini biasa digunakan untuk mengetahui jenis kelamin calon anak. Banyak kalangan selebriti menggelar gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin anak sebelum lahir. (Instagram/inijedar)
Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2021 silam itu bersiap memecahkan balon besar yang berisi keterangan jenis kelamin anaknya. Dibantu oleh El Barack, anak pertama Jeddar dari pernikahan sebelumnya. (Instagram/inijedar)
Sebelumnya, pasangan ini terlebih dulu menggelar tumpengan. Hal itu terlihat di instagram story perempuan yang setahun lebih pindah ke Bali ini. (Instagram/inijedar)
Potret bahagia Jedar, Vincent dan Verhaag dalam acara gender reveal yang digelar pada Minggu (5/12/2021). Acara ini dihadiri keluarga dekat saja. Tampak juga teman artis, Tya Ariesta. (Instagram/inijedar)
Jedar, Vincent, dan El Barack saling berpelukan. Balon-balon beraneka ukuran dengan warna biru muda, merah muda dan warna gold menghiasi tempat acara yang digelar di Jakarta. Warna biru biasa diidentikkan dengan anak laki-laki, dan merah muda untuk perempuan. (Instagram/inijedar)
"Terima kasih dan bersyukur sekali bisa merayakan gender reveal untuk anak kedua kami💕 Tuhan maha baik, luar biasa!," tulis inijedar dalam keterangan fotonya. (Instagram/aldosinarta)
Melalui akun instagramnya, Vincent juga mengucapkan rasa syukurnya. "Cinta dalam hidupku @inijedar yang tengah hamil bayi kedua kami," tulis Vincent dalam bahasa Inggris. (Instagram/v.andrianto)
Dihadapan awak media, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag masih merahasiakan jenis kelamin calon anaknya. Sedangkan dalam instagram storynya, El Barack menyebut calon adiknya laki-laki ketika membagikan potret kue tart yang dibuat untuk gender reveal. (Instagram/tya_ariestya)