7 OOTD Tampil Manis dengan Rok Tutu, bisa Jadi Inspirasi Gaya Pesta Natal dan Tahun Baru

Nabila Mecadinisa diperbarui 06 Des 2021, 15:30 WIB
Kamu bisa memaksimalkan tampilan rok tutu yang sederhana dengan blazer. Jangan lupa sematkan belt pada pinggang untuk ciptakan siluet yang lebih jenjang. Andalkan gaya ini untuk menemani kegiatan formal yang kamu hadiri. (Foto: Christian Dior)
Jaket kulit tak hanya bisa dipadukan untuk gaya berkarakter kuat, namun saat dipasangkan dengan rok tutu, gaya kontras keduanya bisa memberikan kesan romantic glam yang tak tertandingi. (Foto: Glamradar)
Kamu juga bisa andalkan paduan unik lainnya dengan jaket bomber. Berikan twist pada gaya feminin agar tak membosankan dengan paduan jaket bomber. (Foto: Popsugar).
Kamu juga bisa menambahkan aksen bebatuan pada rok tutu untuk memberikan kesan ekstra pada tampilan. Dengan gaya ini kamu memaksimalkan gaya glamor yang totalitas.
Sontek inspirasi gaya fashion ala Chiara Ferragni yang memadukan rok tutu dan t-shirt. Chiara juga menambahkan blazer untuk memaksimalkan gayanya. (Foto: Pinterest)
Sahabat Fimela juga bisa memadukan korset dan rok tutu. Gaya ini akan memberikan kesan klasik yang anggun, sangat sempurna untuk pesta Natal dan Tahun Baru. (Foto: Dolce & Gabanna)
Tule dan kemeja bisa jadi kombinasi sempurna. Kamu hanya perlu menambahkan korset untuk memaksimalkan gaya. (foto: Christian Dior)
Cara lainnya yang bisa kamu maksimalkan adalah dengan memadukan tutu dan jaket. Seperti yang dikenakan oleh Jenna Coleman, menjadi paduan yang sempurna.