10 Potret Prilly Latuconsina Wisuda, Jadi Lulusan Terbaik dan Dapat Beasiswa S2

Sutikno diperbarui 08 Des 2021, 06:53 WIB
Bintang film Danur itu resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Tidak hanya sekedar lulus, Prilly juga menjadi lulusan terbaik di angkatannya di London School of Public Relation. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Prilly Mahatei Latuconsina S.Ikom Best of the Best Graduate of LSPR Communication & Business institute class of 2021 ❤️ i'm beyond grateful," tulis Prilly sebagai keterangan fotonya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Dari potret yang dibagikan, tampak wanita kelahiran Tangerang itu menjalani wisuda hingga menerima piala dan penghargaan. (Instagram/prillylatuconsina96)
Kebahagiaan Prilly bertambah, karena momen wisuda tersebut digelar secara offline Senin (6/12) itu dihadiri oleh kedua orang tuanya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly juga tidak menyangka bisa meraih lulusan terbaik. Selama ini, ia juga tidak menargetkan. Sejak awal kuliah, ia menyadari kuliah dan bekerja dalam waktu bersamaan adalah hal yang berat. (Instagram/prillylatuconsina96)
Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga menceritakan harus menahan ngantuk untuk bisa tetap kuliah. Pulang syuting jam tiga pagi, dan beberapa jam kemudian jalan melanjutkan kuliah. (Instagram/prillylatuconsina96)
Bahkan, demi pendidikannya, Prilly juga rela mengorbankan beberapa pekerjaannya. Termasuk beberapa film dan series ketika semester awal. (Instagram/prillylatuconsina96)
Prilly meraih Best of The Best Graduation di program S1 E-Learning London School of Public Relations (LSPR). (Instagram/prillylatuconsina96)
Atas prestasi yang diraihnya, Prilly Latuconsina juga mendapatkan beasiswa penuh untuk melanjutkan pendidikan S2. (Instagram/prillylatuconsina96)