10 Potret Ashanty Terjun Langsung Beri Bantuan Korban Bencana di Malang

Sutikno diperbarui 09 Des 2021, 07:53 WIB
"Alhamdulillah hari ini bisa menemui keluarga korban yang kehilangan anggota keluarganya. Akibat Korban Bencana Banjir Bandang," tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/ashanty_ash)
Lokasi yang dikunjungi istri Anang Hermansyah itu di Dusun Sambong Tengah Gintung, Desa Bulukerto, Bumiaji Batu Malang. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty di bantu pihak ACT menemuni keluarga korban yang kehilangan anggota keluarganya. (Instagram/ashanty_ash)
Perempuan empat orang anak itu juga mengunjungi beberapa tempat yang terdampak banjir bandang. (Instagram/ashanty_ash)
"Semoga segera pulih. Apa pun bantuan dari kita akan sangat membantu, bahkan bisa bicara langsung dan merasakan apa yg mereka rasakan itu dukungan yg luar biasa." tulis dalam foto lain. (Instagram/ashanty_ash)
Setelah mengunjungi dan memberikan bantuan bencana korban banjir, Ashanty juga melanjutkan ke Posko Kemanusiaan Erupsi Gunung Semeru di Lumajang. (Instagram/ashanty_ash)
Tampak penyanyi dan pengusaha itu juga mendatangi korban akibat erupsi Gunung Semeru. (Instagram/ashanty_ash)
"Alhamdulillah sampai ke Posko Semeru😍🙏 masih ada beberapa erupsi semalam dan pagi tadi. Semoga segera pulih dan bisa beraktifitas kembali," tulisnya ketika mengunjungi Posko Semeru.(Instagram/ashanty_ash)
Ashanty mengaku, saat ia berkunjung pada 7 Desember, masker dan kaca mata harus dipakai karena abunya masih kerasa. Aksi terjun langsung tersebut, Ashanty mendapat banyak pujian dari netizen. (Instagram/ashanty_ash)