Sambil Menangis, Thania Minta Sarwendah Segera Pulang

Sutikno diperbarui 09 Des 2021, 17:38 WIB
Saat melakukan video call seperti terlihat di kanal Youtube, The Onsu Family, bocah yang usianya hampir tiga tahun itu menanggis sampai kejer. Bungsu pasangan Ruben dan Sarwendah itu kangen dipeluk bundanya saat tidur. (Youtube/The Onsu Family)
"Jadi dari tadi Thania nangis-nangis, katanya mau tidur sama Bunda. Kan kita juga masih beberapa hari di sini," kata Sarwendah seperti dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family. (Youtube/The Onsu Family)
Dalam video tersebut, tampak Thania menangis kejer sambil memeluk Betrand Peto. Thania ingin bundanya segera pulang ke Indonesia. "Kenapa? Udah jangan nangis kaya gitu sayang," kata Sarwendah. "Nia mau sama Bunda," kata Thania menangis sesenggukan. (Youtube/The Onsu Family)
Melihat anaknya yang kangen, pemeran Novi dalam film Kembang Kantil itu menjadi sedih. Tampak dalam video tersebut, Wendah beberapa kali mengusap air mata yang mulai mengalir. (Youtube/The Onsu Family)
"Sebenarnya aku sedih banget sih, maksudnya jauh dari anak itu sangat menyedihkan, apalagi lama banget. Mereka nangis-nangis, jadi tambah kayak...," kata Sarwendah tak melanjutkan (Youtube/The Onsu Family)
"Mau tidur sama Bunda, Nia mau sama Bunda, Nia mau ikut Bunda," kata Thalia yang tak lagi lihat bundanya karena sangat kangen. "Mau sama Bunda gimana? Bundanya di luar lagi kerja," kata Betrand sambil mengendong Thania yang terus menangis. (Youtube/The Onsu Family)
Kesedihan Sarwendah bertambah, karena harus menjalani karantina tambah sesuai aturan baru. Melihat tayangan tersebut, banyak warganet ikut mewek. Tapi banyak juga yang memberikan semangat untuk tetap menyelesaikan pekerjaannya. (Instagram/sarwendah29)