Potret Menggemaskan Kiano di Mal, Beri Uang ke Penjaga Toko

Sutikno diperbarui 11 Des 2021, 11:00 WIB
Seperti terlihat dari tayangan kanal Youtube Baim Paula, Baim mengajak putranya ke salah satu mal. Dalam tayangan tersebut, Kiano juga terlihat memberikan uang ke pekerja di salah satu toko mal tersebut. (Youtube/Baim Paula)
Saat Baim memberi uang Kiano, bocah yang pada 27 Desember mendatang genap dua tahun itu berjalan mencari siapa orang yang akan di beri uang. Tampak, kakak Kenzo itu memegang uang pecahan Rp 50 ribu. (Youtube/Baim Paula)
Setelah ketemu salah satu penjaga toko, Kiano berhenti dan senyum, kemudian memberikan uang yang di pegangnya. (Youtube/Baim Paula)
Momen lucu dan menggemaskan Kiano terlihat dalam tayangan yang berjudul KIANO GA MAU DIKASIH UANG, MALAH KASIH BALIK KE ORG ‼️TAPI FEELING KIANO KAYA PAPAH, TEPAT SASARAN.. (Youtube/Baim Paula)
Setelah di beri uang lagi oleh papanya, Kiano kembali ke orang tersebut. Begitu juga ketika sudah keluar dari toko. Saat diberi uang papanya lagi, Kiano kembali masuk toko mencari orang yang telah di beri uang sebelumnya. Meski ia melewati beberapa orang.(Youtube/Baim Paula)
Aksi Kiano tersebut membuat banyak netizen gemas dan kagum. Banyak doa baik untuk Kiano dan keluarga Bapau Family. Tidak sedikit yang melihat aksi Kiano tersebut mengikuti papanya. Ada juga yang menyebut Kiano tahu mana yang pas untuk dibantu. (Youtube/Baim Paula)
"Ketika kinno berbagi, terlihat muka yg tulus, senyum sumringah, Masya Alloh Tabarakalloh Baik banget Kiano," tulis Si An. "Kiano tau mana yg layak utk diberi," tulis Ical Bakhtiar. "Semoga kiano kelak bisa meniru kebaikan papah nya,selalu berbagi menolong orang..membutuhkan," (Youtube/Baim Paula)