Jarang Tersorot, Potret Namira Anak Alya Rohali yang Cantik dan Bersuara Merdu

Sutikno diperbarui 12 Des 2021, 07:00 WIB
Tanggal 8 Desember tahun ini, Namira usianya genap 22 tahun. "i’m feeling #22," tulis Namira membagikan potret sambil memegang kue ulang tahun. (Instagram/namiradjani)
Adjani merupakan anak pertama Alya Rohali, S.H., M.H.,M.Kn dari pernikahan pertamanya dengan Eri Surya Kelana. Sekedar informasi, Puteri Indonesia 1996 itu menikah dengan Eri pada 1999 dan bercerai pada 2003. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang putri cantik.(Instagram/namiradjani)
Putri cantik presenter kondang yang beberapa tahun belakangan sudah jarang terlihat di layar kaca itu juga memiliki gaya kekinian yang menarik perhatian publik. (Instagram/namiradjani)
Adjani memiliki gaya kekinian yang begitu memukau. Mulai dari riasan wajah sampai gaya busana yang dikenakan. (Instagram/namiradjani)
Jarang tersorot kamera, Adjani fokus dengan pendidikannya. Sama seperti ibunya, yang juga menyelesaikan pendidikannya di sela-sela kesibukannya di dunia entertainmen. (Instagram/namiradjani)
"Praktek terakhir di fhui selesai !! 🥺 thankyou so much praptun dream team ♡ kuasa hukum penggugat III undur diri ~," tulis namiradjani dalam unggahan 1 Desember lalu. (Instagram/namiradjani)
Selesai SMA Labschool, Adjani melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia Fakultas Hukum. (Instagram/namiradjani)
Selain berprestasi, Adjani juga memiliki suara merdu. Belum lama ini, Adjani juga merilis single berjudul Kamu. Adjani juga pernah ikut dalam ajang audisi The Voice Indonesia GTV 2019 silam. (Instagram/namiradjani)
Selain pecinta kucing, Namira Adjani juga gemar berkuda. Meski pernah jatuh dari kuda ini, putri Alya Rohali ini mengaku sudah cocok dengan kuda ini dibanding kuda-kuda lain yang pernah di cobanya. (Instagram/namiradjani)