Potret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kompak Berkemeja Putih Hadiri Sidang

Sutikno diperbarui 10 Des 2021, 12:00 WIB
Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, menggelar sidang lanjutan Ardi dan Nia mulai pukul 10.20 WIB. Atau sedikit mundur dari jadwal yang telah diagendakan yaitu pukul 10.00 WIB.(KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Berbeda dengan sidang minggu lalu yang keduanya datang terlambat hingga sidang molor, pada sidang kedua ini keduanya datang tepat waktu. (KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Nia tampak stylish mengenakan kemeja putih casual dan masker warna senada. Begitu juga sang suami, Ardi yang juga mengenakan kemeja senada. (KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Agenda sidang kedua ini yakni pemeriksaan saksi fakta dan saksi ahli dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sebelum sidang dimulai, hakim menanyakan kondisi kesehatan pasangan yang telah memiliki tiga orang anak ini. (KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Pasangan ini didakwa menggunakan narkoba jenis sabu. Tidak hanya berdua, tapi juga sopirnya, Zein Vivanto. Ketiganya didakwa dengan penyalahgunaan narkoba. Dari tes urine, ketiganya positif konsumsi sabu. (KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Menurut kuasa hukum Nia Ramadhani, Waode, pemeriksaan saksi dari jaksa telah selesai. Sidang akan dilanjutkan pada 16 Desember 2021 mendatang dengan agenda pemeriksaan terdakwa. (KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Sekedar informasi, Nia Ramadhani dan sopirnya ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediamannya, kawasan Pondok Indah 7 Juli 2021. Malam harinya, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakpus. Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, sabu seberat 0,78 gram dan bong.