7 Tren Gaya Rambut 2022, Lihat Inspirasinya untuk Tampil Lebih Awet Muda

Nabila Mecadinisa diperbarui 16 Des 2021, 08:30 WIB
Classic bob diprediksi akan kembali jadi tren di tahun 2022. Gaya rambut ini sangat cocok diaplikasikan pada bentuk wajah apapun, memberikan kesan segar dan sederhana, namun penuh pernyataan.
Kepang juga akan jadi gaya rambut paling digemari di tahun 2022. Gaya rambut ini bisa diaplikasikan dengan mudah dan sempurna untuk segala kesempatan. (@lalalalisa_m)
Saatnya berani tampil dengan rambut wavy milikmu. Di tahun ini, gaya rambut ikal akan jadi favorit, memberikan kesan enerjik pada total look keseluruhan.
Memberikan efek natural pada rambut dengan layer akan jadi favorit di tahun 2022. Gaya rambut ini tidak membutuhkan banyak usaha untuk menatanya, namun hasil akhirnya akan sangat menjanjikan.
Belahan rambut juga bisa memberikan efek baru pada tampilan. Cobalah tampil sleek dengan belah tengah, dan tata rambut secara sederhana untuk tampil lebih modern.
Modern Shag memberikan keistimewaan sendiri pada penampilan. Kesan klasik yang memperkuat karakter tersendiri bagi yang menerapkan gaya rambut ini.