Potret Yuni Shara Anggun Berkebaya di Acara Tedak Siten

Sutikno diperbarui 11 Des 2021, 07:00 WIB
Acara digelar pada Rabu, (8/12) di kediaman Yuni Shara. Sesuai dengan acaranya yang kental adat Jawa, perempuan dua orang anak itu juga mengenakan kebaya khas Jawa. Yuni mengenakanan kebaya merah maroon dengan bawahan kain batik, atau biasa disebut jarik. (Instagram/yunishara36)
Tidak kalah menarik perhatian, penyanyi yang juga politisi Krisdayanti juga tampil luar biasa dengan balutan busana Jawa. Adik Yuni Shara itu memesona mengenakan kebaya hijau tosca dengan bordir aneka bunga pada bagian ujung lengan dan badan. (Instagram/yunishara36)
Tidak hanya kakak dan adik tersebut, tapi para tamu yang hadir juga mengenakan busana khas Jawa. Tampak, anak-anak Krisdayanti juga hadir dalam acara tersebut dengan balutan busana khas Jawa. (Instagram/yunishara36)
Suasana tedak siten Baby Kirai tampak begitu meriah dengan dihadiri sanak saudara. Selain kakak dan keponakan, ibunda KD dan Yuni juga terlihat hadir dalam acara tersebut. (Instagram/yunishara36)
Kalau Yuni tampil anggun dengan balutan kebaya warna maroon, ibundanya Ny Rachma Widadiningsih dan putri Krisdayanti dan Raul Lemos mengenakan warna putih. Senyum bahagia Yuni bersama bundanya dan keponakannya. (Instagram/yunishara36)
Azriel Hermansyah, anak kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Adik Aurel itu tampak gagah mengenakan batik. (Instagram/yunishara36)
Yuni berfoto bersama kedua buah hatinya. Penampilan perempuan yang mendekati usia kepala lima itu masih tetap anggun dan awet muda. Banyak warganet yang terpesona dengan Yuni."Ayune mbak Yuni,,simbol wanita Jawa yg lemah lembut dlm bertutur kata..tapi pekerja keras dlm cari nafkah," tulis soenarnard