Hot Papa Perjuangkan Hak Asuh Anak, Berikut Potret Kenang Mirdad Momong

Sutikno diperbarui 12 Des 2021, 16:00 WIB
Anak artis senior Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu mengaku ikhlas cerai dengan perempuan yang dinikahi sejak tahun 2009 silam. Hanya saja, Kenang akan memperjuangkan hak asuh anaknya. (Instagram/kenangmirdad)
Meski sedang proses cerai, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna tetap memperhatikan kondisi anak-anaknya. (Instagram/kenangmirdad)
Kenang salah satu hot papa idaman. Melihat akun instagramnya yang sudah terverifikasi, aktor 34 tahun itu banyak membagikan momen bersama kedua putrinya, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. (Instagram/kenangmirdad)
Potret kebersamaan Kenang bersama kedua putrinya di salah satu mall. Dalam foto tersebut, tampak Kenang memeluk dua anaknya Alaia dan Aluna saat naik eskalator. "Jalan2 with kiddos alaialuna," tulis kenangmirdad. (Instagram/kenangmirdad)
Bermain bercanda bersama anak, menjadi salah satu hiburannya. Potret bahagia sambil mengendong anak keduanya yang matanya sedang bergaya (Instagram/kenangmirdad)
"Sebelum pergi, alunlun selalu minta dipeluk gendong dan di kiss, kalau kakaknya @alaialmirdad udah mulai susah digendongnya nii.. udah besar," tulis kenangmirdad. (Instagram/kenangmirdad)
Keretakan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyana Kanna mengejutkan banyak pihak. Selama membina rumah tangga dan dikaruniai dua orang anak, jauh dari gosip miring rumah tangganya. Keduanya tampak kompak, romatis, harmonis dan kerap membagikan kemesraannya. (Instagram/kenangmirdad)