Inspirasi Tampil Mewah dengan Nuansa Klasik yang Abadi dari Dior di Perayaan Natal dan Tahun Baru

Annissa Wulan diperbarui 16 Des 2021, 07:30 WIB
Untuk koleksi busana perempuan, emblem khas Dior, tas Lady Dior, dan Dior Bobby dihadirkan dengan Dior Caro yang memiliki pola pied-de-poule ikonis. Sedangkan Lady D-Lite dihiasi dengan toile de Jouy khas brand ini. Foto: Document/Dior.
Dior Book Tote yang ikonis dan model mininya, serta meja rias Dior Travel ditampilkan dalam versi bordir Dior Oblique dengan pilihan warna krem dan emas. Foto: Document/Dior.
Warna-warna cerah terlihat pada sepatu kets Dior-ID dan Dior Vibe. Sedangkan motif-motif bintang menghiasi koleksi aksesori, seperti syal sutra mereka yang halus. Foto: Document/Dior.
Untuk koleksi busana pria, Dior menonjolkan siluet yang sederhana, sangat khas dan ikonis dari pakaian pria yang dirancang oleh Kim Jones. Foto: Document/Dior.
Saddle dan versi ranserlnya, bersama Dior Lingot dipilih berdasarkan detailnya, seperti motif Dior Oblique. Motif-motif ikonis brand ini juga dihadirkan di sneaker B23 dan B27, dasi, serta kacamata yang memperlihatkan semangat olahraga. Foto: Document/Dior.
Simbol inisial "CD" menghiasi B30S dan item kecil berbahan kulit, termasuk cincin, gelang, dan ikat pinggang. Foto: Document/Dior.