Kolaborasi Kedua Pomelo X Barbie Hadirkan 27 Fashion Item Versatile untuk Tampil Lebih Percaya Diri

Annissa Wulan diperbarui 16 Des 2021, 17:00 WIB
Koleksi kolaborasi antara Pomelo dan Barbie kali ini akan banyak bermain dengan siluet busana yang feminin dan penuh gaya. Semua fashion item di dalamnya menonjolkan visi kedua brand untuk memberdayakan perempuan. Foto: Document/Pomelo.
Inspirasinya datang dari boneka favorit dan ikon mode yang disayangi semua orang. Koleksi ini menampilkan rangkaian busana dengan potongan elegan dan versatile yang bisa dipakai satu set, maupun dipadu padan secara terpisah. Foto: Document/Pomelo.
Siluet klasik diperbarui dengan warna-warna ikonis dan detail mencolok, dirancang untuk mengajak semua Pomelo Girls untuk mewujudkan mimpi mereka dengan lebih percaya diri dan berani. Foto: Document/Pomelo.
Kolaborasi ini menghadirkan 27 item dengan palet warna feminin bernuansa pink, biru muda, dan putih. Detail seperti kancing timbul bermotif Barbie dan pita manik-manik mutiara yang mungil juga semakin mempercantik koleksi ini. Foto: Document/Pomelo.
Koleksi ini terdiri dari jaket tweed, set motif kotak-kotak, dan gaun feminin dengan cetakan monogram khas Barbie, lengkap dengan aksesori statement, seperti tas rantai flap mini persegi panjang grosgrain, dan sabuk rantai emas yang mewah. Foto: Document/Pomelo.
Koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan di seluruh toko Pomelo di Thailand, Singapura, Indonesia, dan Malaysia, maupun di website resmi mereka, dan aplikasi Pomelo dengan harga mulai dari Rp249.000. Penasaran, Sahabat FIMELA?