10 Model Baju Gamis Brokat Modern, Elegan untuk Kondangan

Hilda Irach diperbarui 21 Des 2021, 20:30 WIB
Gamis brokat dengan aksen cape satin memberikan kesan elegan dan menawan padan penampilan kamu. (Instagram/nisabahanan).
Gamis brokat kombinasi satin dengan cutting lengan dari kain tulle bikin penampilanmu terlihat manis dan catchy. (Instagram/nisabahanan).
Tampil simple namun tetap chic dengan pilihan gamis brokat bunga mawar seperti look Aurel Hermansyah satu ini. (Instagram/aurelie.hermansyah).
Untuk tampilan feminim dan elegan, bisa tiru model gamis brokat istri Atta Halilintar satu ini. Dia tampak mengenakan gamis kombinasi warna biru-pink yang dilapisi outer brokat. (Instagram/aurelie.hermansyah).
Kamu bisa juga pakai gaun satin-brokat dengan detail kain tulle di bagian dada. Tampak sopan, modis dan trendy. (Instagram/ingridyulikaa).
Untuk kesan modern, gamis brokat kombinasi satin warna cokelat berhiaskan manik membentuk v-neck dengan cutting ruffle pada lengan bikin lookmu elegan. (Instagram/citraciki).
Gamis brokat kombinasi warna pink dan biru muda buat tampilan anggun dan feminin. Padukan dengan high heels dan hijab segi empat. (Instagram/prillylatuconsina96).
Kamu juga bisa pakai gamis brokat warna cokelat keemasan seperti ini. Tambahkan belt untuk membuat kesan tubuh yang lebih ramping. (Instagram/yollaanggitaaa).
Gamis brokat dengan kombinasi kain tulle ini bikin tampilan mewah. (Instagram/kartikaputriworld).