9 Gaya Sarwendah saat Liburan di Eropa Jadi Sorotan, Tetap Stylish Meski Berdaster

Hilda Irach diperbarui 12 Des 2021, 16:00 WIB
Meski berdaster, penampilan ibu dari tiga anak ini tetap stylish. Sarwendah memadukan daster dengan belt dan sepatu boots warna hitam. Penampilannya pun banjir pujian warganet. (Instagram/sarwendah29).
Selain berdaster, Sarwendah juga tampil elegan dengan pakaian musim dingin. Seperti potret ini, ia terlihat stylish dalam paduan busana longsleeve warna hitam dengan celana cutbray merah maroon dan jaket warna putih. (Instagram/sarwendah29).
Pada OOTD berikutnya, Sarwendah memadukan t-shirt dan rok plisket warna hitam dengan cardigan dan topi berwarna cokelat. Gaya modisnya pun disempurnakan dengan sepatu boots warna krem. (Instagram/sarwendah29).
Gaya modis dan elegan Sarwendah, ia mengenakan blazer hitam yang dipadu dengan celana merah panjang serta sepatu boot hitam. (Instagram/sarwendah29).
Berpose bersama Jordi Onsu di depan restoran, Sarwendah tampil stylish mengenakan turtleneck top warna krem dengan vest warna biru bersama mini skirt dan legging warna hitam. (Instagram/sarwendah29).
Gaya modis Sarwendah lainnya, perempuan 32 tahun itu tampil kece dengan kombinasi outfit berupa knit jacket, turtleneck top, dan mini plisket skirt. Ia pun terlihat menenteng tas branded Chanel. (Instagram/sarwendah29).
Gaya casual dan chic Sarwendah dengan printed t-shirt yang dipadu skinny jeans dan sepatu boots. (Instagram/sarwendah29).
Kali ini, Sarwendah tampil simple mengenakan sweater putih yang dipadu celana jeans dan scarf. (Instagram/sarwendah29).