Nikah di Tanggal Cantik, Potret Pernikahan Danang DA dan Hemas Nura

Sutikno diperbarui 13 Des 2021, 11:00 WIB
Pernikahan di gelar mewah di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center. Akad nikah berlangsung khidmat disiarkan langsung melalui channel Yuotube Danang Official pukul 13.00 WIB. (Instagram/danang_official91)
Pria berusia 30 tahun itu tampak gagah dalam balutan beskap pulih. Penampilannya semakin lengkap dengan belangkon menutup kepalanya. Runner up DA musim kedua itu mengucap ijab kabul.(YouTube/DANANG OFFICIAL)
Danang mempersunting Nura dengan mahar logam mulia 24 gram dan uang tunai 2021 USD atau sekitar Rp 29 juta. Acara sakral dan khidmat itu disaksikan oleh kedua keluarga mempelai. (YouTube/DANANG OFFICIAL)
Potret bahagia Danang dan Nura menunjukkan uang tunai yang menjadi mas kawin dan dibingkai dalam pigura di susun dengan rapi. Pernikahan keduanya mengusung adat Jawa. (YouTube/DANANG OFFICIAL)
Beberapa penyanyi dangdut terlihat hadir menyaksikan pernikahan Danang dan Nura. Tampak, penyanyi dangdut senior Iis Dahlia hadir bersama suami dan putrinya. (Instagram/isdadahlia)
Selain Iis Dahlia beserta suami dan putrinya, tampak penyanyi dangdut kembar, Rizky dan Ridho DA juga terlihat hadir. Ridho bersama istri tercinta sedangkan Rizky tampak sendiri. Ada juga penyanyi senior Inul Daratista dan teman-teman penyanyi dangdut lain. (Instagram/isdadahlia)
Potret bahagia Danang DA foto bersama teman-teman sesama penyanyi dangdut. Pernikahannya di gelar di Yogyakarta kental dengan adat Jawa. Selamat berbahagia Danang dan Hemas Nura. (Instagram/inul.d)

Tag Terkait