Potret Adzam Anak Sule dan Nathalie, Disebut Mirip Ferdi

Sutikno diperbarui 13 Des 2021, 17:38 WIB
Potret Adzam sedang tertidur pulas setelah di mandikan. Bagi Nathalie, ini merupakan anak pertamanya. Sedangkan bagi komedian dan presenter ini, Adzam meruapakan anak kelima. Seperti diketahui, dari pernikahan sebelumnya, Sule memiliki empat orang anak. (Instagram/ferdinan_sule)
Adzam lahir lebih cepat dari perkiraan, yaitu 12-12-2021. Natahalie melahirkan lebih cepat sehari sebelumnya sehingga Sule terpaksa meninggalkan acara Amazing Concert yang tengah di bawakan. (Instagram/nathalieholscher)
Komedian kelahiran Cimahi, Jawa Barat berusia 45 tahun itu menyebut anak kelimanya mirip anak keempatnya dengan mendiang Lina Jubaedah, Ferdi Ardiansyah Sutisna. "Cium lagi sayang, kok kaya Ferdi?," kata Sule seperti dilansir dari kanal Youtube Sule Family.(Instagram/ferdinan_sule)
Sebagai suami, Sule menjadi suami siaga. Termasuk ketika sedang live sebuah acara, ia langsung pamit untuk mendampingi sang istri yang akan menjalani operasi caesar. (Instagram/nathalieholscher)
Meski terlihat tegang, Sule berusaha tegar tidak jauh dari sang istri yang menjalani proses operasi. Bahkan, terkesan lebih santai karena dokter bahkan beradu lawakan dengan Sule. (Instagram/ferdinan_sule)
Sule mendampingi sang istri dan berusaha menenangkannya, seperti mengusap-usap kepala istri tercintanya. (Instagram/nathalieholscher)
Kebahagiaan Sule dan Nathalie makin lengkap dengan kehadiran Adzam Ardiansyah Sutisna. Kini, komedian dan presenter itu memiliki empat orang anak laki-laki, Rizky Febian, Rizwan, Ferdinan, Adzam dan seorang anak perempuan, Putri Delina. (Instagram/ferdinan_sule)