11 Ide OOTD Celana Boyfriend Jeans ala Seleb, Chic dan Trendy

Hilda Irach diperbarui 19 Des 2021, 15:00 WIB
Inspirasi street style yang kece, kamu bisa padukan kemeja dengan vest denim dan boyfriend jeans ala Conchita. (Instagram/Conchizzlin).
Inspirasi street style lainnya yang tak kalah menarik adalah OOTD ala Febby Rastanty satu ini. Padukan oversized t-shirt dengan boyfriend jeans berdetail ripped. (Instagram/febbyrastanty).
Kombinasi turtleneck crop top dengan boyfriend jeans dan sepatu boot dapat membuat lookmu stunning. (Instagram/isyanasasrasvati).
Untuk outfit semi formal, bisa tiru gaya Ayla Dimitri satu ini. Padukan kemeja putih dengan boyfriend jeans. Tas yang dijadikan belt bikin lookmu terlihat chic dan stylish! (Instagram/ayladimitri).
Denim on denim memang tak pernah gagal. Padukan boyfriend jeans dengan cropped denim jacket. (Instagram/ayladimitri).
Bisa jadi inspirasi outfit liburan, padukan long coat warna hitam dengan turtleneck top dan boyfriend jeans. (Instagram/enzystoria)
Untuk tampilan kasual yang kece, bisa tiru gaya Eva Celia dengan Square Neck Tank Top dan Boyfriend Jeans. (Instagram/evacelia).
Crop top shirt motif stripe yang dipadukan dengan boyfriend jeans dan dilengkapi belt serta train shoes bikin tampilan makin kece seperti pelantun “Gashina”, Sunmi satu ini. (Instagram/miyayeah).
Tampil edgy dan kece, padu padankan t-shirt hitam dengan leather suit serta bawahan cuff jeans dan boots hitam. Kekinian banget! (Instagram/miyayeah).
Untuk tampilan casual yang colorful, bisa tiru gaya Seulgi Red Velvet satu ini. Padukan tie-dye oversized, boyfriend jeans, dan sneakers. (Instagram/hi_sseulgi)