Dari Kasual hingga Mewah, 9 Gaya Aurelie Hermansyah saat Hamil yang Bisa Jadi Inspirasi

Annissa Wulan diperbarui 14 Des 2021, 07:30 WIB
Tampil mesra dengan sang suami Atta Halilintar, Aurelie Hermansyah terlihat mengenakan atasan dua warna ungu muda dengan detail lengan balon berwarna putih. Ia padukan dengan celana dan jilbab berwarna ungu muda yang sama. Foto: Instagram.
Kali ini, Aurelie Hermansyah tampil mengenakan gaun panjang berwarna abu-abu muda yang berkilauan dan detail cape dari organza yang dibordir bermotif. Ia sempurnakan penampilannya dengan gaya jilbab sederhana, yang juga berwarna abu-abu tua. Foto: Instagram.
Di sini, Aurelie Hermansyah tampil seragam dengan sang suami. Dengan atasan kemeja biru berlengan rumbai, ia padukan dengan legging dan pashmina hitam, serta sneakers putih polos. Foto: Instagram.
Tampilan Aurelie Hermansyah kali ini bisa jadi inspirasi buat Sahabat FIMELA yang sedang cari baju kondangan. Dress polos merah muda dari bahan satin, dipadu dengan outer transparan yang dibordir bentuk polkadot dan jilbab satin polos gaya sederhana bernuansa senada. Foto: Instagram.
Yang kali ini bisa jadi inspirasi untuk Sahabat FIMELA yang kerja kantoran. Dengan kemeja biru polos, Aurelie Hermansyah menambahkan vest abu-abu dan memadukannya dengan jilbab putih polos. Foto: Instagram.
Semi formal, Aurelie Hermansyah dengan cerdas memadukan innerwear hitam dengan long coat berwarna cokelat. Kamu hanya perlu menyesuaikan gaya jilbab dan siap pergi. Foto: Instagram.
Satu lagi tampilan formal yang manis dari Aurelie Hermansyah. Dengan setelan kemeja biru dan celana berwarna senada, ia padukan dengan sling bag hitam dan jilbab bernuansa abu-abu muda. Foto: Instagram.
Tampil di sebuah acara TV, terlihat Aurelie Hermansyah memilih kemeja putih dengan detail kantong di bagian dada dan dipermanis dengan belt hitam untuk bagian perut. Sederhana, ia padukan tampilannya dengan legging hitam dan jilbab biru. Foto: Instagram.