8 Tampilan Para Artis Indonesia saat Akhir Tahun di Amerika Serikat, Shandy Aulia Hingga Bunga Zainal

Anisha Saktian Putri diperbarui 14 Des 2021, 15:00 WIB
Pergi bersama sang anak, tidak membuat Shandy Aulia mati gaya. Terbukti ia tampil chic mengenakan crop top longsleeve dipadukan dengan skirt dan sepatu boots hitam. @shandyaulia.
Ayu Ting Ting pergi berlibur ke Amerika bersama sang anak dan adiknya. Ia pun berkesempatan menonton konser BTS di sana. Ayu Ting Ting kerapa membagikan ootd dirinya, misalnya seperti mengenakan long sleeve bermotif warna cokelat, dipadu dengan celana denim model cut bray dengan alas kaki sneakers.
Ayudia sudah cukup lama berada di Amerika Serikat bersama suami dan anaknya. Dipenghujung tahun ini, ia pun memposting ootd dirinya mengenakan jaket maroon yang tampak hangat. Tampilannya cukup casual dengan celana denim skinny dan sepatu boots cokelat. @ayudiac
Bersama sang suami, Ussy pun sedang menikmati liburannya di Amerika. Ia tampil bergaya dengan outfit bernuasa abu-abu. Dari long coat abu-abu, dipadukan dengan skirt dan sepatu boots hitamnya. @ussypratama
Syarini pun terlihat sudah lama berada di Amerika. Dipengujung tahun 2021 ini, ia pun memposting ootdnya. Syarini tampak glamour dengan pakaian sebar putih, mulai dari turtleneck sebagai inner, hijab dan coat yang memiliki warna serasi. Dengan aksesori flat cap. @princessyahrini
Kartika Putri pun berlibur ke Amerika Serikat, pakaiannya pun tetap santun dengan long dress dan hijab warna mint. @kartikaputriworld.
Bunga Zainal yang sedang berada di Amerika Serikat, tampil casual tidak berlebih dengan blazer mint dengan inner putih. Dipadukan dengan leather pants hijau yang serasi dengan handbagnya. @bungazainal05.
Meski bukan dipenguhujung tahun, namun gaya Luna Maya saat di Amerika Serikat tahun ini patut kita bahas. Ia tampil santai dengan tshirt hitam dan kemeja denim sebagai luaran, dipadu dengan celana road bike merah. Untuk menunjang penampilan Luna pun mengenakan sneakers, mini slingbag, dan topi cap.