10 Potret Reuni Bintang Sinetron Tahun 90-an

Sutikno diperbarui 14 Des 2021, 12:00 WIB
Potret keseruan tampak terlihat dari potret yang beredar. Hadir dalam acara tersebut, Anjasmara, Bella Saphira, Diah Permatasari, Pangky Suwito, Jeremy Thomas, Yatie Octavia, Dewi Yan, Nova Eliza, Teuku Zacky, Marini Zumarnis dan Ario Bayu. (Instagram/dps_diahpermatasari)
Melalui keterangan fotonya, produser sukses dengan rumah produksi Multivision Plus itu mengaku sangat senang bisa kembali berkumpul bersama. Sebelumnya, pada bulan November 2021, produser berusia 78 tahun itu juga mengadakan reuni. (Instagram/raampunjabimvp)
"Reunion season2. Thn.1990😍❤️❤️❤️ Trimakasih PA Raam Punjabi," tulis istri Pangky Suwito membagikan potret bersama Bella Saphira, Diah Permatasari, Elma Theana, Marini Zumarnis dan Ina Thomas. (Instagram/yatioctaviapangky)
Reuni bersama pemeran utama sinetron Dewi Fortuna yang tayang di SCTV. "Reunion Jadi ingat Shooting Sinetron Dewi Fortuna 1999.. 22th lalu ..," tulis Diah Permatasari. (Instagram/dps_diahpermatasari)
“Banyak hal yg saya dapat dari pak Raam. Beliau adalah bagaikan Guru. Ayah , sahabat dan Kolega,” tulis Anjasmara membagikan potret bersama pria yang pernah disebut sebagai Raja Sinetron ini. (Instagram/raampunjabimvp)
"Dulu muka2 ini hits di jamannya loh sinetron2 merk semua no 1 Judulnya anak2 multivision Seneng banget bs ketemu dlm reunian," tulis Elma Theana. (Instagram/elmatheana)
Artis-artis senior yang sempat menjadi idola tahun 1990-an hingga 2000-an. Beberapa ada yang sudah mundur, tapi ada juga yang masih eksis sampai sekarang di layar kaca. (Instagram/yatioctaviapangky)
Artis-artis cantik senior ini kompak dengan dress code hitam dalam acara tersebut. Meski usianya sudah kepala empat hingga ada yang kepala enam, tapi masih cantik dan awet muda. (Instagram/yatioctaviapangky)
"Sinetron 1990 reunion with Don @raampunjabimvp - terima kasih telah melibat kami dalam sinetron2 terbaik Di TV Indonesia Pak Raam dan MVP .. keep it the quality," tulis Jeremy Thomas. (Instagram/jeremythomas_jt)