Potret Liburan Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Morscheck ke Swiss

Sutikno diperbarui 15 Des 2021, 07:53 WIB
Pasangan yang menikah sejak 2015 silam itu mengajak kedua buah hatinya menikmati liburan di Switzerland. Menurut Sabai, liburan ini yang terjauhnya sejak anak keduanya, Curtis Ziggy Mars Morschek lahir. (Instagram/ringgoagus)
"Balkon bengong selama bbrp hari kedepan, di ambil foto sama istri yg luar biasa sabar menghadapi marsono yg taraf ngamuknya nambah skill meliuk2 badannya kyk penari ular," tulis ringgoagus membagikan fotonya pada 11 Desember lalu. (Instagram/ringgoagus)
Istri Ringgo menceritakan perjalanan jauh berempat. Dari anak keduanya yang ngamuk hampir sepanjang perjalanan, hingga drama koper hilang ketukar. Rasa capek itu terbayar setelah tiba di tempat yang sebelumnya pernah disambangi bersama suami dan putranya Bjorka. (Instagram/sabaidieter)
"Ribetnya seruu dari mars yg ngamuk2 hampir selama long flight, drama koper ilang gara2 ketuker sama orang, anak2 jetlag jam 3 pagi udh bangun, berantem dulu sama mars baru mau naik stroller, minta dudu gak berhenti sambil meliuk2, edyan lah pokoknya mamak encok" tulis Sabai (Instagram/ringgoagus)
"Tapi semua gak seberapa sama senengnyaaaa bisa balik sini lagi akhirnyaaaa.. bahagia bgt akuuu... si baba yg jagoan angkat 3 koper gede naik tangga kecil melingkar 3 tingkat, si bjorka kakak keren yg mau bantuin jagain dan hibur adeknya. Ah aku bahagia sekaliiii..." lanjut Sabai (ringgoagus)
Aktor kelahiran Bandung 39 tahun silam itu juga membagikan potret anak pertama, Bjorka yang asyik bermain salju. Tidak hanya Bjorka yang menarik perhatian warganet, tapi juga anak keduanya yang juga bikin gemas banyak netizen. (Instagram/ringgoagus)
Melalui salah satu keterangan fotonya, Sabai mengaku terakhir ke tempat tersebut saat mengendong Bjorka yang kini berusia 5 tahun. "Dulu kesini gendong bjorka, sekarang gendong mars dan si bjorka udah bisa seru main sendiri. Nanti kesini lagi bakal gendong yg baru gak ya?," tulisnya