10 OOTD Hijab Simple untuk Hangout, Tetap Nyaman dan Stylish

Hilda Irach diperbarui 24 Des 2021, 16:30 WIB
Tetap nyaman dan stylish dengan t-shirt dan wide leg pants yang dipadukan cardigan motif warna terang. (Instagram/diantyy.a).
Paduan oversized t-shirt, inner hitam dan loose denim pants memberikan kesan boyish look yang kece. (Instagram/zeezeeshahab).
Two tone cropped blazer yang dikombinasikan dengan inner putih dan high waist jeans bikin lookmu makin kece. Aksesori berupa topi juga buat penampilanmu makin stylish. (Instagram/aishaibrahimmm).
Kemeja putih dan loose pants yang dipadukan dengan obi belt buat penampilan makin stunning. Simple dan stylish. (Instagram/aishaibrahimmm).
Inspirasi outfit boyish look lainnya dengan oversized sweatshirt dan cargo pants warna hijau. (Instagram/sorayaulfa15).
Cocok untuk hangout maupun liburan, kombinasi oversized shirt dengan stripes t-shirt dan wide leg pants juga tak kalah menarik untuk dicoba. (Instagram/inasrana).
Blazer dengan lengan berpotongan pendek juga cocok untuk hijabers. Padukan dengan inner dan cullote pants, (Instagram/meiraniap).
Bosan dengan celana? Bisa tiru gaya hijabers Adiva Selsa satu ini. kombinasikan sweatshirt warna hijau dengan ruffle skirt dan sandal slip on. Nyaman dan stylish! (Instagram/adiva.selsa).
Untuk tampilan feminin, bisa tiru gaya hijabers Richa satu ini. Padukan tunik dengan rok plisket. Agar lebih stylish, gunakanlah ikat pinggang. (Instagram/richaeu).