Dijuluki Hot Daddy, Berikut Potret Edward Akbar Bersama Anak

Sutikno diperbarui 16 Des 2021, 07:53 WIB
Edward yang resmi mempersunting Kimberly Ryder pada 28 Agustus 2018 silam, telah dikaruniai dua orang anak. Berikut beberapa potretnya keponakan Tamara Bleszynski itu ketika bersama Rayden dan Aisyah. (Instagram/edward_akbar)
Aktor kelahiran Jakarta 36 tahun silam itu membagikan momen bersama setelah beberapa hari bekerja di luar kota dan bisa kembali bermain dengan anak-anak. (Instagram/edward_akbar)
Mengisi waktu bermain bersama anak-anak, menjadi momen yang sangat membahagiakan. Hal itu juga untuk memperat hubungan anak dengan orang tua disela-sela kesibukannya. (Instagram/edward_akbar)
Momen hangat keluarga Edward dan Kimberly. Tampak dalam gendongan aktor itu ada anaknya yang paling kecil, sedangkan kakaknya yang dipegang mamanya berusaha untuk mencium pipi papanya. (Instagram/edward_akbar)
Kedekatan ayah dan anak itu juga sangat terlihat. Beberapa potret dibagikan oleh sang istri. Seperti terlihat dalam potret ini, saat pemeran Wisnu dalam film Foxtrot Six itu salat, tampak anak pertamanya, Rayden seperti mendapat mainan baru dengan melewati di sela-sela kaki (Instagram/edward_akbar)
"Ya begini laah… 😄👶🏻👶🏻🤍 Happy Sunday semuanyaaa !," tulis Edward sebagai keterangan tiga fotonya yang diunggah pada Oktober 2021 silam. (Instagram/edward_akbar)
Saat sedang berdoa selesai salat, kedua anaknya juga langsung menempel di pangkuannya. Sekedar informasi, jarak usia dua anak Kimberly dan Edward hanya sekitar sembilan bulan. (Instagram/edward_akbar)
Momen manis juga terlihat ketika di kolam renang. Edward mengajak jagoan kecilnya, Rayden Starlight Akbar alias Ryden main air. (Instagram/edward_akbar)
Yang tidak kalah menarik perhatian netizen adalah ketika tidur sambil memeluk putranya. "You’re my everything, Rayden. Being home and hugging you is the best feeling in the world.I love you," tulis Edward Akbar. (Instagram/edward_akbar)