Potret Kamar Mandi 11 Penyanyi Wanita, Mewah dan Ada yang Dihias Lukisan

Sutikno diperbarui 16 Des 2021, 12:00 WIB
Potret kamar mandi penyanyi Yuni Shara bergaya klasik. Interior marmer membuat kamar mandi kakak kandung Krisdayanti itu terlihat mewah. Bathtub, meja rias, guci hingga pot tanaman berada dalam kamar mandi perempuan dua orang anak ini. (Youtube/Yuni Shara Channel)
Suasana berbeda dari kamar mandi Raisa. Kamar mandi tampak luas dan juga cukup lengkap. Rumah yang dibangun bersama suami itu dilengkapi dengan lukisan besar bergambar tanaman menempel dinding dekat bathub. (Youtube/Atta Halilintar)
Kamar mandi sangat luas dan mewah juga terlihat di rumah milik penyanyi Rossa. Bathtub dan tempat mandinya dibuat terpisah seperti hotel bintang lima. (Youtube/Atta Halilintar)
Nuansa cokelat dan serat kayu mendominasi kamar mandi milik pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah. Kamar mandi utama pasangan ini semakin terlihat mewah. (Youtube/Atta Halilintar)
Penyanyi Bunga Citra Lestari memiliki kamar mandi dengan nuansa krem. Kamar mandinya juga memiliki dua wastafel dan kaca yang diberi ukiran. (Instagram/@bclsinclair)
Kamar mandi yang luas, lengkap dan mewah juga terlihat di kamar mandi milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan, istri Raffi bisa berlama-lama ketika sedang di kamar mandi. (Youtube/Rans Entertainmen)
Momo Geisha juga pernah memperlihatkan kamar mandinya. Tampak luas dan mewah dilengkapi dengan alat-alat kecantikan seperti di salon. (Youtube/Momo YouTube Channel)
Sering berlama-lama di kamar mandi, membuat pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu itu memasang televisi. (Instagram/@The Onsu Family)
Beberapa rak lemari untuk menyimpan perlengkapan mandi terdapat di dalam kamar mandi milik Maia Estianty. Kamar mandi bernuansa putih di mengusung konsep minimalis. (YouTube/ALELDUL TV)
Tidak hanya dengan nuansa alam, dengan dinding bebatuan dan marmer, kamar mandi Tantri juga terlihat asri dengan beberapa pot tanaman. (Instagram/@Tantri Arda)
Selain untuk membersihkan badan hingga mencari inspirasi, kamar mandi selebriti bisa juga untuk pemotretan. Kamar mandi Andien bergaya industrial dengan nuansa abu-abu. Sumber dan foto dari brilio.net. (Instagram/@andienaisyah)