Potret Rumah Titi Kamal dan Christian, Mewah seperti di Hotel

Sutikno diperbarui 16 Des 2021, 17:38 WIB
Perempuan biasa disapa Tikam itu mengungkapkan, bahwa rumah tersebut mengusung konsep luxury modern tropical. Potret lantai bawah yang sangat luas tidak banyak sekat dan didominasi dinding kaca. (Instagram/titi_kamall)
Titi dan Tian saat merayakan ulang tahun kedua anaknya. Halaman dan kolam renang yang luas bisa digunakan untuk membuat acara. Kolam renang juga dilengkapi dengan beberapa permainan. (Youtube/The Sungkars Family)
Suasana malam di rumah Titi dan Tian. Rumah super mewah seperti hotel bintang 5 dengan luas luas bangunan sekitar 700 meter persegi itu dibagung di atas lahan 1.200 meter persegi. (Instagram/titi_kamall)
Rumah impian pasangan ini dibagun memakan waktu cukup lama. Bahkan, direncanakan sejak awal tahun 2020 silam. Dan baru beberapa bulan ini selesai. (Instagram/titi_kamall)
Kolam renang luas dan mewah lengkap dengan permainan untuk anak-anak. Rumah mewah Titi dan Tian banyak mengunakan dinding kaca yang mudah untuk dibuka. Selain itu, jendela pembatasnya punya fitur kedap suara, sehingga menghasilkan suara tenang di dalam rumah. (Instagram/titi_kamall)
Kamar utama Titi dan Tian yang mewah seperti di hotel berbintang. Pasangan ini dengan nuansa cokelat dan krem. (Youtube/Titi dan Tian)
Kamar kedua anaknya, Kai dan Juna. "Mural dengan tema luar angkasa akan memberikan energi positif & menyenangkan di kamar mereka. Buatku, kamar tidur anak harus punya kesan ceria dan penuh warna agar mendorong anak menjadi lebih kreatif." tulis Tikam. (Instagram/titi_kamall)
Titi dan Tian menyediakan ruang keluarga di lantai dua. Sofa panjang berbentul L, karpet tebal dan juga televisi besar. (Youtube/Titi dan Tian)
Potret kamar mandi di rumah mewah Titi dan Tian. Bernuansa gold, putih dan hitam, dan juga dengan peralatan canggih. Seperti toilet dan wastafel otomatis. (Youtube/Titi dan Tian)