Sudah Panggil Papa, Berikut Potret Kedekatan Vania Anak Venna Melinda dengan Ferry Irawan

Sutikno diperbarui 17 Des 2021, 07:53 WIB
Tidak sekedar pacaran, bahkan keduanya sudah saling mengenalkan ke orang tua masing-masing. Tidak hanya dekat dengan janda tiga orang anak ini, Ferry juga terlihat dekat dengan putri Venna Melinda, Vania. (Instagram/vennamelindareal)
Tampak dalam video dan foto yang dibagikan keduanya di instagram, Vania terlihat begitu dekat dengan Ferry Irawan. Bahkan, anak Puteri Indonesia 1994 itu menyebut Ferry dengan sebutan Papa Ayam. (Instagram/vennamelindareal)
"Kata Vania: Keluarga Cemara terdiri: dari Papa Ayam @ferryirawanofficial ,, Anak Iyam @vaniaathabina24 ,,,Mama Uyam @vennamelindareal," tulis pemeran Bella Dewasa dalam sinetron Bella Vista (1994-1995). (Instagram/vennamelindareal)
Potret kedekatan Vania dan Ferry terlihat dalam video singkat yang diunggah ibunda Verrel Bramasta ini. Tampak, Vania bercanda sambil menutup mulut Ferry Irawan. (Instagram/vennamelindareal)
Vania begitu terhibur dengan lelucon yang dibuat oleh aktor berusia 44 tahun ini hingga ketawa geli.(Instagram/ferryirawanofficial)
"Fathering is not something perfect men do, but something that perfects the man." tulis Venna sebagai keterangan video singkat yang dibagikan. (Instagram/vennamelindareal)
Sekedar informasi, Venna Melinda dan Ferry Irawan sama-sama pernah gagal membina rumah tangga. Venna dan Ferry sebelumnya pernah satu PH. Lama tak ketemu, Elma merekomendasikan mengundang Ferry jadi bintang tamu untuk kanal Youtubenya. Keduanya kemudian dekat dan serius. (Instagram/vennamelindareal)