Ashanty Ngaku Bagai Tom and Jerry dengan Anang, Berikut Potret Kemesraannya

Sutikno diperbarui 17 Des 2021, 12:00 WIB
Sembilan tahun membina rumah tangga, Anang dan Ashanty telah di karuniai dua orang anak. Ashanty juga dikenal dekat dengan kedua anak Anang dan Krisdayanti, Aurel dan Azriel. Bahkan, Ashanty disebut lebih dekat dibanding dengan ibu kandungnya sendiri. (Instagram/ashanty_ash)
Meski terlihat sering kompak dan mesra, pemilik nama Ashanti Hastuti, S.Sos., M.M. itu tak menampik juga ada perbedaan dengan sang suami. Bahkan, ia menyebut bagaikan serial kartun Tom and Jerry. (Instagram/ashanty_ash)
Serial kartun yang mengisahkan tentang kucing Tom yang selalu bertengkar dengan tikus Jerry. Melalui potret mesra dengan sang suami, Ashanty mengaku sangat bersyukur bersama musisi asal Jember tersebut. Walau tidak mudah dilalui. (Instagram/ashanty_ash)
"Aku slalu bersyukur ada kamu, walau perjalanan kita ngga mudah. Walau sering tom n jerry," tulis ashanty_ash dalam unggahan pada 14 Desember lalu. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty yang mengaku sedang melow saat menuangkan uneg-unegnya, berharap rasa cinta dan saling menghargai satu sama lain bisa membawa keluarganya tetap kokoh saat ada cobaan dalam rumah tangganya. (Instagram/ashanty_ash)
"Tapi mungkin kita punya aja kesempatan mau gimana2, tapi kl salah satu dr kita masih bisa saling bicara, saling cinta dan saling menghargai. Mudah2an kita bisa melewati naik turun nya kehidupan😍 (Malem2 mellow😀) @ananghijau," tutup Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Dalam kolom komentar, sang suami juga merespon unggahan sang istri dan mengaku sangat mencintai istrinya. "I LOVE U SAYANKKKKKKK," tulis Anang yang membubuhkan emoticon hati. Unggahan tersebut juga mendapat respon positif dari teman selebriti. (Instagram/ashanty_ash)
"one of my fav couple ♥️♥️♥️ bahagia selalu," tulis Ririn Ekawati. "Gemez," tulis Ayu Dewi. "Kudoakan bersama dalam bahagia hingga akhir," tulis Rieke Diah Pitaloka. Dan masih banyak lagi yang memberikan emoticon hati dalam unggahan yang disukai lebih dari seratus ribu warganet tersebut.
Sejak menikah tahun 2012 silam, Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal salah satu keluarga selebriti yang harmonis. Keduanya juga jauh dari gosip miring. Meski usia terpaut jauh, 15 tahun, keduanya selalu kompak dan kerap membagikan momen kemesraannya. (Instagram/ashanty_ash)