Inspirasi Eyeliner Tebal dari Chanel Beauty untuk Riasan Wajah Menyambut Tahun Baru

Anisha Saktian Putri diperbarui 17 Des 2021, 20:00 WIB
Riasan mata tersebut dipamerkan runway CHANEL 2021/22 Pertunjukan Métiers d'art. Eyeliner hitam tebal bersayap ala rock 'n roll. Riasan wajah ditaburi dengan LES BEIGES POWDER N°50 dan diberikan bintik palsu lembut menggunakan CRAYON SOURCILS. (@chanel.beauty)
Mata para model didandan liner hitam berlebihan dan sapuan bayangan seperti matahari terbenam. Dengan eyeshadow campuran bronze dan peach, memberikan latar belakang untuk mata kucing yang tajam. Garis grafik dibuat menggunakan LE LINER DE CHANEL di Noir Profond dan STYLO YEUX WATERPROOF. @chanel
Pertunjukan CHANEL 2021/22 Métiers d'art di Paris mengenakan riasan wajah para model yang segar dan modern yang menampilkan kulit dewy dan intens mata grafis. (@chanel.beauty)
Untuk tetap fokus pada riasan mata yang berani, para model menggunakan lipstik bernuasa persik yang halus menggunakan ROUGE ALLURE LAQUE. (@chanel.beauty)
Riasan mata bersayap modern diimbangi dengan riasan wajah warna buah persik pada kelopak mata, pipi dan bibir untuk membawakan Parisian yang sebenarnya. (@chanel.beauty)