Inul Daratista Pamer Body Goals dan Bocorkan Rahasianya

Sutikno diperbarui 18 Des 2021, 16:00 WIB
Seperti foto yang dibagikan belum lama ini. Inul tampil seksi menggunakan dress hitam. Pakaian yang ketat, membuat lekukan tubuh Inul terlihat jelas. (Instagram/inul.d)
Tidak hanya dipuji langsing bahkan seperti body gitar spanyol, warganet juga gagal fokus dengan perutnya yang terlihat rata. (Instagram/inul.d)
Tidak hanya sendiri, ia membagikan potret bersama dengan penyanyi asal Jawa Timur, Lala Widi. (Instagram/inul.d)
Pemilik album The Best of Inul itu mengakui, bahwa untuk bisa memiliki body goals tersebut, dibutuhkan kerja keras yang tak mudah. Ia juga memilih-milih makananan yang dikonsumsi. (Instagram/inul.d)
"Kerja keras yang tidak sia-sia. makan pilih-pilih kadang cuma salad alias rambanan lalapan, krawu trancam dan ikan asin, banyak makan buah dan sayur." tulis inul.d sebagai keterangan fotonya. (Instagram/inul.d)
Selain menjaga asupan makanan, Inul juga masih makan nasi. Tapi dengan nasi merah sedikit dan juga rajin minum vitamin. Selain itu menjalani perawatan dan konsultasi dengan ahlinya. (Instagram/inul.d)
Tidak hanya sampai di situ, Inul Daratista juga rutin menjalankan yoga. Bahkan, sudah 10 tahun yoga dengan dipandu seorang guru yoga. "Terima kasih untuk treatmen luar dalam sayang2ku proses tidak akan mengkhianati hasil," tutup Inul Daratista. (Instagram/inul.d)