Potret Bridgia Anak Acha Septriasa Jalani Karantina di Jakarta

Sutikno diperbarui 19 Des 2021, 16:00 WIB
Seperti diketahui, sejak resmi menikah dan memiliki seorang putri cantik, Acaha tingga di Australia bersama keluarganya. Dalam keterangannya, Acha kembali ke Jakarta hanya bersama putrinya. (Instagram/septriasaacha)
Selama menjalani karantina di salah satu hotel di Jakarta, Acha tampak membagikan potret kegiatannya bersama si kecil. (Instagram/septriasaacha)
"10 days of quarantine starts now," tulis Acha membagikan potret putrinya ketika sampai di hotel tempatnya menjalani karantina selama 10 hari sebelum pulang ke rumah dalam unggahan 15 Desember. (Instagram/septriasaacha)
Pemeran dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu juga siap menceritakan pengalamannya mudik di masa pandemi kepada pengikutnya. (Instagram/septriasaacha)
Menjalani karantina selama 10 hari bersama putrinya bukan hal mudah. Bintang film Love itu juga harus pintar-pintar mengajak bermain agar tidak bosan selama di kamar. (Instagram/septriasaacha)
"Main snake and ladder , roll the dice with abc 5 dasar," tulis Acha membagikan video singkat bermain bermain bersama putrinya di hari ketiga karantina. (Instagram/septriasaacha)
Tampak dalam video tersebut, putrinya begitu bahagia bisa bermain bersama. Tawa Bridge membuat banyak warganet makin gemas dengan putri cantik Acha Septriasa ini. (Instagram/septriasaacha)