14 Inspirasi Model Busana Anak Perempuan Artis Indonesia, Imut dan Stylish

Hilda Irach diperbarui 23 Des 2021, 17:00 WIB
Kali ini Gempi terlihat stylish dalam balutan denim overall. (Instagram/gisel_la).
Lihat gaya imut putri Ashanty satu ini. Arsy tampil kece dalam balutan plaid suit blazer. Kecil-kecil fashionable ya! (Instagram/queenarsy).
Putri Nia Ramadhani, Mikhayla terlihat menawan dalam balutan flowy dress. Busana ini cocok untuk anak perempuan yang cenderung feminim. (Instagram/ramadhaniabakrie).
Dress dengan motif polkadot memang tak pernah gagal membuat tampilan si kecil terlihat manis. Seperti dress yang dikenakan Alinea, putri Raditya Dika dan Anissa Aziza satu ini. (Instagram/anissaaziza).
Kali ini, Alinea terlihat manis dalam balutan crop top dengan floral skirt. (Instagram/anissaaziza).
Dress model one shoulder juga tak kalah manis untuk dikenakan si kecil. Seperti gaya baby Claire, putri Shandy Aulia satu ini. (Instagram/shandyaulia).
Padu padan kemeja motif batik dengan rok plisket bikin look Thalia putri Sarwenda dan Ruben Onsu terlihat manis. (Instagram/thaliaputrionsu).
Kali ini, Thalia tampil bergaya sporty dengan padu padan hoodie dengan short pants dan sneakers. Manis banget! (Instagram/thaliaputrionsu).
Tampil kompak dengan sang ibunda Chelsea Olivia dengan dress ruffle, Nastusha terlihat manis saat berpose dengan senyum sumringah di depan rumah. (Instagram/chelseaoliviaa).
Kombinasi knit top dengan cardigan dan ripped jeans bikin look Sheva putri Andhika Pratama dan Ussy terlihat manis. (Instagram/ussypratama).
Gaya Kece Sheva, dengan cardigan dan denim skirt. Manis ya! (Instagram/ussypratama).
Cantiknya putri Jonathan Frizzy, Zoe dalam balutan cardigan dan rok tutu. (Instagram/ijonkfrizzy).
Zunaira putri dari Syahnaz dan Jeje Govinda tampil kompak dengan kembarannya Zayn, dalam balutan dress dan denim jacket. Manis banget! (Instagram/syahnazs).