7 Penampilan Elkan Baggott Pemain Bola Timnas Indonesia Berparas Tampan

Anisha Saktian Putri diperbarui 20 Des 2021, 16:30 WIB
Selain di Timnas, Elkan Baggott juga merupakan pemain sepak bola profesional bermain sebagai bek tengah untuk klub EFL League One Ipswich Town.(@elkanbaggott)
Lahir di Thailand dan dibesarkan di Inggris, Baggott mewakili negara ibunya di Indonesia, di mana ia pertama kali belajar bermain sepak bola sejak kecil. (@elkanbaggott)
Lahir 23 October 2002 di Thailand, Elkan Baggott mengaku lebih senang menjadi bagian dari Timnas Indonesia ketimbang Inggris. Kehangatan para supporter skuad Garuda membuatnya luluh.  (@elkanbaggott)
Di luar lapangan, ia tetap tampil sporty dengan hoodie dan jogger pants warna senada yaitu abu-abu. Dipadukan dengan sneakers. (@elkanbaggott)
Ia pun tampak formal dengan pakaian jas hitam lengkap dengan dasinya. Dipadu pants warna senada dan sepatu : loafers cokelat. (@elkanbaggott)
Siap-siap patah hati, sebab sepertinya Elkan Baggott sudah memiliki kekasih. Berpose dengan sang kekasih, Elkan mengenakan kemaja merah dipadu dengan celana jeans dan sneakers putih. (@elkanbaggott)