8 Inspirasi Model Baju Wanita Terkini dengan Warna Cerah yang Diprediksi Jadi Tren 2022

Hilda Irach diperbarui 21 Des 2021, 10:00 WIB
Berdasarkan data dari pinterest, pencarian outfit warna fuschia meningkat dan diprediksi bakal jadi tren 2022. Agar lebih kece, padukan dengan blazer bermotif seperti ini. (Instagram/danjyohiyoji).
Kamu juga bisa sontek gaya model Vira Tandia dengan celana warna fuschia dan sweater check pattern. Pinterest juga melaporkan busana motif ini bakal jadi tren 2022 lho! (Instagram/viratandia).
Inspirasi outfit semi formal, padukan inner warna fuschia dengan one set suit warna netral. Hijab bermotif warna senada menjadi statement pada penampilanmu (Instagram/viratandia).
Jangan takut memadukan busana multicolour seperti digital creator Tantri Namirah satu ini. Padukan plaid vest warna merah dengan pants warna orange dan inner warna soft blue. (Instagram/tantrinamirah).
Inspirasi padu-padan outfit cerah bermotif, kamu bisa memadukan baju bermotif multicolour dengan pants warna cerah dengan motif sederhana seperti check pattern. (Instagram/callathelabel).
Selain warna fuschia, busana warna electric blue juga mengalami peningkatan pencarian hingga 140 persen berdasarkan data Pinterest. Sebagai inspirasi, bisa tiru gaya Tantri Namirah dengan electric blue skirt satu ini. (Instagram/tantrinamirah).
Kemeja yang dipadukan cardigan warna cerah dengan cutbray pants bermotif warna cerah bikin look terlihat kece. (Instagram/sidelinelabel).