8 Pilihan Jam Tangan Keren untuk Inspirasi Hadiah Akhir Tahun 2021

Hilda Irach diperbarui 25 Des 2021, 16:41 WIB
Koleksi jam tangan keren terbaru dari Hamilton lainnya adalah Jazzmaster Open Heart yang memperlihatkan mesin pada pelat jam. Jam tangan ini merupakan hadiah akhir tahun yang sempurna. (dok/Hamilton).
Hublot Big Bang Unico Berluti Aluminio memberikan karya yang bersahaja, elegan, monokrom, dan tak lekang oleh waktu. Edisi ini akan dibatasi hingga 100 eksemplar, seperti halnya setiap kolaborasi antara Hublot dan Berluti. (Dok/hublot).
Jaeger-LeCoultre memperkenalkan Reverso Tribute Enamel Hidden Treasures, trio jam tangan yang merayakan karya tiga master hebat dari awal Seni Modern: Gustave Courbet, Vincent Van Gogh dan Gustav Klimt. (dok/ Jaeger-LeCoultre).
Breguet Tradition 7035, A Sparkling New Variation Breguet melengkapi lini ikoniknya dengan 88 jam tangan edisi terbatas. Jam tangan ini dilapisi emas 18 karat dan berlian berukuran berbeda.(Dok/Breguet).
Jam tangan Riviera membuat comeback dalam tiga versi kronograf masing-masing dengan diameter 43mm dan karakter khasnya sendiri. Jam tangan sporty dan elegan ini mewujudkan keahlian Merek dalam desain, bentuk, dan keahlian pembuatan jam. (dok/Riviera).
PANERAI PICCOLO menghadirkan koleksi jam tangan baru yang tahan air hingga 30 meter, yaitu PAM01247 dan PAM01248. Jam tangan ini dilengkapi tali buaya dengan gesper pin trapesium dalam baja yang dipoles. (Dok/Panerai).
Dikembangkan secara kolaboratif bersama unit khusus Angkatan Laut Prancis hingga memiliki serangkaian spesifikasi yang unik, model Tudor Pelagos FXD dirancang untuk navigasi bawah air dan dioptimalkan untuk penggunaan profesional. (Dok/Tudor).