Potret Donna Agnesia dan Darius Lepas Kangen dengan Anak di Perancis

Sutikno diperbarui 22 Des 2021, 07:53 WIB
Melalui beberapa potret yang dibagikan di akun instagram keduanya, presenter itu membagikan kegiatannya bersama Lionel Nathan Sinathrya dan dua anaknya, Diego Andres Sinathrya dan Quinesha Sabrina Sinathrya. (Instagram/dagnesia)
Potret bahagia Darius dan Donna Agnesia setelah bisa kumpul bersama lagi setelah tiga bulan lebih sempat terpisah. Sekedar informasi, Lio anak pertama pasangan ini bergabung ke sekolah sepak bola Perancis yang bernama The ICEF (Internasional Center of European Football). (Instagram/dagnesia)
"Semalam, akhirnya kita berlima berkumpul sama2 lagi. Lepas sudah semua kangen, seneng banget bisa sama2 lagi… thank God, we are so blessed," tulis Donna sebagai keterangan foto dalam unggahan, 18 Desember 2021 lalu. (Instagram/dagnesia)
Dalam beberapa unggahannya, pasangan ini tampak menikmati beberapa tempat wisata yang berada di Paris, Perancis. Tampak pasangan yang telah memiliki tiga orang anak itu mengunjungi menara Eiffel. (Instagram/dagnesia)
"Setelah dari Eiffel Tower, kita lanjut ke Louvre, trus ke Notre-Dame. Di Louvre kita gak jadi masuk karena Sabrina kakinya sakit dan beberapa kali harus digendong, terutama pas naik/turun tangga. GWS yaa Chub," tulis Donna. (Instagram/dagnesia)
Donna dan keluarganya juga sempat mengunjungi salah satu tempat bersejarah Châteaunya. Yang salah satu ruangannya dipakai perundingan untuk merumuskan perjanjian mengakhiri perang Dunia Pertama. (Instagram/dagnesia)
Selain mengunjungi tempat bersejarah, belajar masak, dan beberapa tempat ikonik di Paris, Donna juga membagikan potret sedang berada di Disneyland Paris. "The happiest place on earth .. Disneyland," tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/dagnesia)