9 Ide Padu Padan Cerdas dengan Baggy Jeans Anti Saltum dan Anti Membosankan

Annissa Wulan diperbarui 17 Jan 2022, 13:00 WIB
Puffer coat dan baggy jeans adalah kombo untuk menghadirkan nuansa 90an, sempurna untuk menyambut tahun 2022. Kenakan kemeja atau turtleneck di bawah lapisan puffer coat dan kamu siap pergi. Foto: instyle.com.
Untuk menambahkan sentuhan yang terstruktur dan agak rapi, padukan baggy jeans dengan kemeja berkerah button down. Pilih sepatu loafer atau babydoll untuk menyempurnakan semuanya. Foto: instyle.com.
Untuk hari-hari yang cukup cerah dan tidak terlalu panas, padukan baggy jeans dengan eyelet top. Ini akan menjadikan tampilan musim panas yang manis. Foto: instyle.com.
Baggy jeans juga bisa membuat kamu tampil lebih tinggi, kombonya adalah dengan tampilan yang sederhana dan padat menggunakan tank top, high heels, atau sneakers. Foto: instyle.com.
Jaket terstruktur atau blazer bisa membuat pakaian terlihat lebih menarik, sehingga tidak ada salahnya memadukan baggy jeans dengan blazer dan sneakers favoritmu. Foto: instyle.com.
Kaus grafis bernuansa vintage juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghadirkan kesan kasual dengan baggy jeans. Kamu bisa memotong atau mengikat kaus ini sesuai gayamu sendiri. Foto: instyle.com.
Tampilan all black juga bisa membuat baggy jeans terlihat lebih menarik. Kamu hanya perlu menambahkan elemen unik dan menarik dalam tampilanmu. Foto: instyle.com.
Sepatu platform atau sneakers juga bisa menciptakan tampilan yang menarik dan menyenangkan jika dipadu dengan baggy jeans kesayanganmu. Yang mana akan kamu coba, Sahabat FIMELA? Foto: instyle.com.