9 Inspirasi Model Baju Tunik Terbaru, Stylish dan Timeless

Hilda Irach diperbarui 17 Jan 2022, 20:30 WIB
Tunik silky kombinasi motif-polos dengan detail ruffle di bagian lengan bikin look terlihat kekinian dan stylish. (Instagram/vinamaulina).
Model ruffle lainnya, bisa pilih plaid tunik satu ini. Stylish dan timeless. (Instagram/heavenlights).
Tampil elegan dan manis dalam pilihan tunik motif floral dengan detail pita di kerah. Untuk outfit formal, kamu bisa memadu padankan dengan flare pants. (Instagram/kienka.id)
Tunik motif model ruffle bakal terlihat anggun dan menawan jika dipadukan dengan bawahan warna yang lebih soft. (Instagram/geulis.id).
Tampil stunning dengan curve tunik warna coral. Untuk bawahannya kamu bisa memilih warna senada. (Instagram/inforiamiranda).
Tunik berpotongan asimetris warna pink pastel dengan padanan celana dan hijab warna senada ini bikin tampilan manis dan elegan. (Instagram/zaskiamecca_id).
Simple tapi kece, tunik dengan detail ikat pinggang di bagian samping ini cocok dikenakan dalam acara apapun dimanapun. (Instagram/zaskiamecca_id).
Cocok untuk hangout, tunik motif floral yang dilengkapi detail renda pada kerah bikin tampilan manis dan playful. (Instagram/haideeorlin).