Akhirnya Atta Halilintar Ketemu Orang Tua dan 10 Adiknya, Semua Menangis Haru

Sutikno diperbarui 22 Des 2021, 17:38 WIB
Potret bahagia kembali ketemu setelah hampir dua tahun tak bisa ketemu akibat pandemi itu dibagikan di akun resmi instagramnya. (Instagram/thariqhalilintar)
"Akhirnyaaa aku dan istriku ketemu 10 Adikku.. 🥺😭🖤 Momen yg ditunggu dari sebelum nikah... Semua nangis haru bAHHAgiaaa," tulis Atta sebagai keterangan foto yang diunggah pada 21 Desember. (Instagram/attahalilintar)
Pada momen tersebut, juga menjadi pertemuan pertama Aurel setelah resmi di persunting Atta Halilintar. Selama ini, Aurel dan Atta hanya bisa melakukan video call. (Instagram/attahalilintar)
"Pertaama kali Istriku dan Baby A bertemu langsung dengan Papa mama ku 🖤 LOVE OF MY LIFE," tulis Youtuber ini. (Instagram/genifaruk)
Melalui akun instagramnya, Mama Atta Halilintar juga membagikan momen liburan keluarga besarnya. Tampak Youtuber yang memiliki pengikut terbesar kedua di asia tenggara itu mengendong mamanya. (Instagram/genifaruk)
Momen bahagia begitu tergambar dari Atta dan mamanya bisa melepas rindu setelah sekitar dua tahun tak bisa ketemu akibat pandemi. "Dan akhirnya ketemu anak sulung tercinta ❤️😍⚡️ @attahalilintar setelah hampir 2 tahun…," tulis ibunda Atta, Lenggogeni Faruk Halilintar. (Instagram/genifaru
"Air mata cepet banget keriiing karena dingin banget, ditandai salu pertama kali turun di Istanbul . What a blessing❤️⚡️#genhalilintar #myfamilymyteam," lanjutnya. (Instagram/genifaruk)
Atta dan Aurel saat meninggalkan Indonesia untuk menikmati liburan di Turki. "Sampai Jumpa Lagi Indonesia 🇮🇩🖤Pertemuan 3 Keluarga Besar is cooooming 🖤," tulis "attahalilintar dalam unggahan 20 Desember. (Instagram/attahalilintar)
Tidak hanya Atta dan Aurel, tapi juga keluarga besar Anang Hermansyah. Tampak, Anang, Ashanty dan anak-anaknya tengah di bandara akan terbang menikmati liburan akhir tahun. "Boarding🙏😍 #istanbul," tulis Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)