Jadi Istri Pejabat Tak Gengsi, Berikut Potret Arumi Bachsin Makan di Warung Habiskan 3 Rajungan

Sutikno diperbarui 23 Des 2021, 07:53 WIB
Selesai menghadiri acara PKK di Tuban, Arumi tak menyia-nyiakan mampir di tempat makan favorit keluarganya. Bintang sinetron Dia Bukan Anakku itu langsung mampir di salah satu warung yang konon terkenal dengan olahan rajungannya. (Youtube/Arumi Bachsin)
"Kita lagi ada di Tuban, tadi aku ada acara PKK sebentar, terus pas sudah pulang aku inget Tuban itu ciri khasnya rajungan," kata Arumi seperti dilansir dari kanal Youtubenya, Arumi Bachsin. (Youtube/Arumi Bachsin)
Selain memesan untuk makan di tempat, pemeran Amirah dalam sinetro Azizah itu juga memesan 10 rajungan dibungkus untuk suami dan anak-anaknya. (Youtube/Arumi Bachsin)
Meski artis terkenal dan istri seorang pejabat, Arumi tampak santai makan di warung seafood sederhana. Selain memesan rajungan, juga memesan ikan manyung. (Youtube/Arumi Bachsin)
Perempuan kelahiran Jakarta 27 tahun silam itu tampak santai makan, rajungan dengan bumbu super pedas. Rajungan menjadi salah satu yang terkenal di daerah Tuban. (Youtube/Arumi Bachsin)
"Tuban itu ciri khasnya rajungan. Nggak afdol kalau kita nggak bawa pulang rajungan karena Mas Emil pasti suka banget dan anak-anakku juga suka banget," kata Arumi. (Youtube/Arumi Bachsin)
Arumi tampak mengigit capit dengan giginya. Sebelumnya, ia merasa kesulitan untuk mengambil daging dalam capitnya tersebut. Lama di Jawa Timur, Arumi juga beberapa kali ngomong dengan bahasa Jawa. "Mboten saget lo mas, iki lo," kata Arumi sambil menunjukkan capit rajungan. (Youtube/Arumi Bachsin)
Arumi yang pernah merasakan pedasnya masakan di warung tersebut, juga berbagi tips. Menurutnya, kepedasan bumbunya itu kombinasi dari cabe dan merica. Selain itu, ia juga menyarankan bagi yang mau makan di tempat tersebut untuk membawa pembuka capit rajungan dari rumah. (Youtube/Arumi Bachsin)
Arumi Bachsin lahap makan tiga ekor ranjungan. Sebagai penawar rasa pedas, ia juga memesan minuman es degan dan es jeruk. Tampak, istri Emil Dardak itu juga menunjukkan cangkang yang menumpuk di piring. (Youtube/Arumi Bachsin)