Jarang Tersorot, Berikut Potret Bahagia Trio Kembar ala Keluarga Daus Mini

Sutikno diperbarui 24 Des 2021, 06:53 WIB
Daus menyebut potret bersama kedua anaknya seperti Trio Kembar. Wajahnya begitu mirip meski beda generasi. "Trio Kembar Ala Keluarga Papi Daus Mini," tulis Daus Mini sebagai keterangan foto bersama kedua anaknya. (Instagram/dausminiasli)
Potret bahagia Daus Mini beserta istri, Shelvie Hana Wijaya dan kedua putranya saat menjalani pemotretan. Sekedar informasi, sebelum menikah dengan Shelvie, komedian 34 tahun itu telah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya. (Instagram/dausminiasli)
Sekedar informasi, Daus Mini resmi mempersunting Shelvie akhir tahun 2018 silam. Dari pernikahannya, telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada Oktober 2021 silam dan diberi nama Muhammad Al Fatih Firdaus. (Instagram/dausminiasli)
"Harta yang paling berharga adalah keluarga...!!!," tulis pemeran Codet dalam sinetron Samson dan Dahlia ini.Tampak dalam potret tersebut Daus Mini akan mencium sang istri tercinta. (Instagram/dausminiasli)
Dengan kostum berbeda, sebelumnya dengan busana putih, kali ini Daus dan anak pertamanya, Ivander mengenakan busana kuning. Daus mengenakan penutup kepala merah seperti anak keduanya. (Instagram/dausminiasli)
"Keceriaan Keluarga Papi Daus Mini," tulisnya dalam keterangan foto di akun yang sudah terverifikasi. (Instagram/dausminiasli)
Meski sempat gagal di pernikahan pertama, Daus Mini kini tampak bahagia dengan rumah tangganya bersama Shelvie Hanna Wijaya. Kebahagiaannya makin lengkap dengan hadirnya sang buah hati Muhammad Al Fatih Firdaus. (Instagram/dausminiasli)