Potret 7 Selebriti Bollywood dalam Balutan Gaun Pengantin

Lanny Kusuma diperbarui 24 Des 2021, 11:24 WIB
Nick Jonas dan Priyaka Chopra menikah dalam upacara Hindu dan barat yang megah. Selama prosesi pernikaha, keduanya pun menggunakan beberapa macam busana pengantin, dan salah satunya adalah gaun dari Ralph Lauren. (dok.Instagram/@priyankachopra/https://www.instagram.com/p/Bq9zIPDHZ1l/Asnida Riani)
Anushka Sharma tampil cantik dalam balutan lehenga berwarna merah muda, yang harganya sekitar Rp615,9 juta. (Sumber: Instagram/ sabyasachiofficial)
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menikah pada 16 Oktober 2012. Pernikahan keduanya disebut-sebut menjadi salah satu pernikahan mewah karena menghabiskan biaya sebesar Rp20 miliar. (Foto: KapanLagi)
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan saling jatuh cinta usai membintangi film GURU yang dirilis tahun 2007 dan keduanya menikah pada 20 April 2007. (Foto: KapanLagi)
Ini adalah potret Akshay Kumar dan Twinkle Khanna yang menikah pada 17 Januari 2001. 20 tahun menikah, pasangan aktor ini telah dikaruniai dua orang anak. (Foto: KapanLagi)
Bipasha Basu dan Karan Singh Grover menikah pada 30 April 2016. Sebelum menikah, ibunda Bipasha sempat tak memberikan restu karena Karan sudah dua kali gagal membangun rumah tangga. (Foto: AFP)