11 Ide Kombinasi Warna Baju dengan Hijab Nuansa Earthy dan Pastel, Super Stunning

Hilda Irach diperbarui 27 Jan 2022, 12:30 WIB
Kombinasi hijab warna biru earthy yang dipadukan dengan busana bermotif dan celana warna brick juga tak kalah kece. (Instagram/riamiranda).
Busana warna nude yang dipadukan dengan hijab warna turmeric bikin wajah terlihat cerah. (Instagram/dwihananda).
Kombinasi busana warna cokelat yang dipadukan dengan celana warna cokelat muda dan hijab warna beige ciptakan kesan lembut. (Instagram/dwihananda).
Kombinasi outfit warna cool tone satu ini bisa kamu tiru. Padukan baju warna denim blue dengan ash brown pants dan hijab warna sky blue. (Instagram/ayudiac).
Bingung memadukan busana warna biru dengan hijab? Pilih hijab warna biru ke abu-abuan seperi influencer Rania Sukandari satu ini. (Instagram/raniaskdr_).
Kombinasi outfit warna putih dan biru pastel dengan hijab warna beige bikin tampilan yang lembut dan feminin. (Instagram/nasariastri).
Outfit warna biru pastel juga tak kalah menarik dipadukan hijab warna pink pastel. Manis banget! (Instagram/nasariastri).
Untuk outfit serba putih, bisa pilih hijab warna-warna pastel seperti hijab cokelat muda yang dikenakan Cut Syifa satu ini. (Instagram/cutsyifaa).
Padukan busana dengan warna one tone seperti potret ini. Dian Pelangi memadukan knit top dan skirt warna cokelat muda dengan blazer warna beige bersama hijab warna peach. Cantik banget! (Instagram/dianpelangi).
Inspirasi padu padan outfit nuasa pink pastel yang kece. Padukan turtle neck warna baby pink dengan outer warna pink dan hijab warna mauve. (Instagram/ffdilla).