Liburan ke New York lewat Koleksi Lengkap Holiday 2021 Kate Spade New York

Annissa Wulan diperbarui 29 Des 2021, 18:00 WIB
Perjalanan dengan kereta subway menuju tempat pesta dengan satu tangan memegang tote bagi berisi hadiah botol champagne. Banyak sinar dan kilau pesta akhir tahun dari cahaya lilin, aroma bunga mawar, dan tarian para tamu yang direpresentasikan ke dalam koleksi terbaru ini. Foto: Kate Spade New York.
Untuk musim liburan ini, tas dan SLG dihiasi dengan berbagai tekstur baru dan motif musim dengan bermaterial kualitas tinggi, termasuk yang ada di lini novelty. Foto: Document/Kate Spade New York.
Material seasonal seperti velvet, faux fur, glitter, dan tweed menjadi highlight dalam koleksi ini, dipadu dengan elemen hardware seasonal, seperti buckle tas beraksen embelishment dan rantai berukuran besar. Foto: Document/Kate Spade New York.
Kate Spade New York juga mengahdirkan ukuran baru untuk beberapa siluet tas favorit dan ragam tas baru yang fungsional. Berbagai motif khas New York digambarkan di setiap item dalam koleksi kali ini.Foto: Document/Kate Spade New York.
Knott kembali menjadi unggulan dari koleksi musim ini. Dihadirkan dalam warna-warna seasonal dan motif bunga musim dingin yang sesuai dengan koleksi RTW. Spade Flower Jacquard juga kembali menjadi koleksi signature, yang hadir dalam bentuk structured hobo berukuran kecil. Foto: Kate Spade New York.
Lovitt hadir lagi dalam nuansa warna cerah, fabrik seasonal, dan dihiasi dengan jeweled buckle. Tas ini hadir juga dalam warna hitam bermaterial kulit. Foto: Document/Kate Spade New York.
Carlyle adalah siluet yang baru untuk musim ini, dilengkapi dengan hardware berbentuk rantai perpaduan bentuk oval dan bundar. Siluet ini dihadirkan dalam material kulit, textured tweeds, dan houndstooth. Foto: Document/Kate Spade New York.
Di koleksi novelty, ada tas crossbody berbentuk pizza yang dihiasi sequins dan mutiara. Sedangkan untuk Hari Valentine, Kate Sade New York menghadirkan 3D Heartbreaker yang bisa dijadikan sebagai statement piece bermaterial nappa leather berstrap berbentuk rangkaian hati. Foto: Kate Spade New York.
Untuk RTW, Kate Spade New York mendesain siluet baru yang disesuaikan dengan heritage brand ini sendiri, banyak bermain dengan aksen kasual. Detail playful dan feminin, seperti ruffles, aksen smocking, dan tiering, dipadu dengan mutiara, batu permata, sequins, dan pita yang menjadi twist.
Beau dress hadir dalam 3 siluet berbeda, didesain dengan kain berstruktur beraksen statement di bagian pundak dan detail pita di bagian dada. Golightly dress berdetail perhiasan di area pinggang dan kerah berdetail open banck, serta baju set soiree top and pastis blouse. Foto: Kate Spade New York.
Koleksi shimmy untuk jewelry dihadirkan dalam rangkaian anting, gelang, dan kalung berhias batu ruby dan emerald. Koleksi pizza my heart ada anting dan kalung berbentuk pizza dengan detail emas. Foto: Document/Kate Spade New York.
Lock and space adalah kelompok baru dengan padlock ikonis yang terinspirasi dari lock pada remedy bag. Foto: Document/Kate Spade New York.
Untuk koleksi sepatu, ballet flats, loafers, dan asndal berdetail sequins, metallic tweed, faux fur, velvet, dan glitter, dipadu dengan aksen jeweled buckle pada tas Lovitt bisa ditemui dalam koleksi alas kaki kali ini. Foto: Document/Kate Spade New York.
Maren, sepatu mary jane dengan block heel tersedia dalam 2 warna glitter. Terakhir adalah koleksi gadget dengan berbagai detail dan nuansa yang sama. Semua koleksi ini bisa kamu temui di butik Kate Spade New York atau situs resmi mereka. Foto: Document/Kate Spade New York.