12 Gaya Kompak Keluarga Artis Rayakan Natal, Melaney Ricardo Bertema Pajama

Hilda Irach diperbarui 25 Des 2021, 13:00 WIB
Gaya stylish keluarga Onsu dalam balutan busana nuansa Navy-Merah-Putih. Kompak banget ya! (Instagram/ruben_onsu).
Momen perayaan Natal pertama keluarga Caesar Hito dan Felicya Angelista sebagai orangtua. Ketiganya tampil kompak berbusana merah yang identik dengan Natal. (Instagram/felicyangelista_).
Momen perayaan Natal pertama sebagai Suami-Istri, Joshua Suherman tampil kompak bersama sang istri, Clairine Clay dalam balutan nuansa Natal, hijau-merah. (Instagram/jojosuherman).
Keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tampil glamor dalam balutan busana nuansa Merah-Hijau. (Instagram/chelseaolivia).
Tak ketinggalan, Acha Sinaga tampil kompak bersama keluarganya berbalut dress (Instagram/achasinaga).
Sandra Dewi juga turut merayakan momen Natal dengan mengenakan busana nuansa putih yang serasi dengan ornamen pohon natal mereka. (Instagram/sandradewi88).
Beda dari yang lain, keluarga Jennifer Bachdim tampil kompak dalam balutan nuansa earthy (Instagram/jenniferbachdim).
Sementara pesinetron Sharena Delon memilih busana nuansa cerah untuk merayakan momen Natal. (Instagram/mrssharena).
Jessica Iskandar terlihat stunning dalam balutan sheer dress warna putih, sementara El mengenakan kemeja warna putih (Instagram/inijedar)
Gisella Anastasia bersama putri kecilnya, Gempi bergaya bak bule Rusia dengan tatanan rambut bob pirang mengembang. (Instagram/gisel_la).
Terakhir, Astrid Tiar tampil kompak dengan sang suami dalam balutan busana nuansa cokelat. Sementara kedua putrinya terlihat serasi kenakan dress dengan model dan warna senada (Instagram/asyridtiar127).