Potret Jonatan Christie dan Shanju eks JKT 48 Resmi Tunangan

Sutikno diperbarui 27 Des 2021, 12:00 WIB
Pebulu tangkis Indonesia yang beberapa kali mengharumkan bangsa Indonesia itu melabuhkan hatinya pada Shanju. Kabar bahagia itu terungkap dari beberapa potret yang beredar di media sosial. (Instagram/shanju)
Potret bahagia pria yang biasa disapa Jojo dan Shanju ketika resmi menggelar tunangan. Proses ini selangkah lebih dekat lagi menunju jenjang pernikahan. (Instagram/chresentiaerry)
"Congratulations on your engagement, Jonatan @jonatanchristieofficial 💘 Shania @shanju," tulis pemilik akun chresentiaerry membagikan beberapa potret bersama Jojo dan Shinta. (Instagram/chresentiaerry)
"We’re truly happy for you 🙏❤️🥰.. Rejoice in your love for each other! May your love continue to grow deeper with each passing day n may Our Lord Jesus Christ bless the two of you abundantly in love, joy n peace. Amen," tutupnya. (Instagram/chresentiaerry)
Kisah cinta Jojo dan Shinta jarang terdengar. Dari salah satu komentar, keduanya telah menjalin hubungan sekitar lima tahun. (Instagram/chresentiaerry)
"Akhirnya setelah 5 tahun berlabuh juga yaaa @jonatanchristieofficial @shanju," tulis bellajulianatha keterangan Instagram story. (Instagram/shanju)
Meski sudah menggelar pertunangan, Jojo mengaku tak langsung menikah dalam waktu dekat. Menurutnya, ini sebagai bentuk keseriusaannya menjalin hubungan. "@vickyangga masih lama bos, bukti keseriusan aja," jawab Jonatan Christie. (Instagram/shanju)